Jumat, 02 September 2016

KELEBIHAN KASEMBON RAFTING


rafting, rafting kasembon, rafting kasembon malang, rafting kasembon malang, kasembon rafting di malang, alamat rafting kasembon, wisata rafting kasembon malang, rafting sungai kasembon, biaya rafting kasembon malang, tempat rafting kasembon, kasembon rafting, kasembon rafting batu, kasembon rafting malang, kasembon rafting di malang, kasembon rafting peta, kasembon rafting tarif, alamat kasembon rafting, wisata rafting kasembon malang,

Rafting Kasembon patut dicoba bagi orang-orang yang gemar menguji adrenalinnya. Rafting Kasembon ini terletak di Desa Bayem Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. Sungai yang digunakan rafting kasembon adalah sungai Sumberdandang dengan panjang sungai 7,5 km dan waktu yang ditempuh untuk mengarungi sungai tersebut adalah 2,5 jam. Suasana di kawasan Rafting Kasembon ini sangat indah dan dapat memanjakan mata karena rafting ini terletak disebuah desa, maka anda akan merasa lebih tenang setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain lokasi Rafting Kasembon yang berada di pedesaan, lokasi rafting ini juga dikelilingi oleh pegunungan, bukit serta persawahan yang akan menambah keindahan pemandangannya. Di Rafting Kasembon ini anda akan menemui beberapa jeram yang memiliki ketinggian kurang lebih 4 meter sehingga cukup menantang adrenalin anda. Rafting di Rafting Kasembon ini bisa anda lakukan kapan saja, karena kelebihan di Rafting Kasembon ini adalah besar kecilnya debit air bisa diatur sehingga baik rafter pemula atau profesional bisa kapanpun melakukan rafting.

Berbekal pelengkapan yang memadai dan pemandu yang profesional akan anda merasakan rafting yang menantang. Keseruan ketika rafting mulai tercipta dengan melintasi turunan, belokan, bebatuan yang besar bahkan kejadian terbaliknya perahu akan menjadi suatu hal yang biasa. Rafting Kasembon akan membuat anda berteriak dengan melewati berbagai macam jeram dan anda akan merasakan kepuasan tersendiri yang tidak akan terlupakan. Selain rafting, Rafting Kasembon juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya yaitu outbound training, flying fox, airsofgunt dan paintball, berkemah, offroad, trail dan corporate gathering untuk keluarga.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Batu Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :
JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054
SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 0858 1219 5551
MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 085 755 059 965
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar